Sukses

Ezra Yakin Bisa Cepat Beradaptasi dengan Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Tangerang - Ezra Walian baru sekali berlatih bersama Timnas Indonesia U-22 dalam pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Namun, striker naturalisasi tersebut mengaku tidak ada masalah karena menurut dia masih ada waktu untuk melanjutkan latihan di Malaysia.

Ezra baru berlatih bersama teman-temannya pada sesi latihan terakhir Timnas Indonesia U-22, Jumat (11/8/2017) sore. Pemain asal Belanda itu langsung berlatih tanding dalam internal game yang digelar pelatih Luis Milla.

Bicara soal adaptasi dengan rekan-rekan satu tim, Ezra mengaku tidak ada masalah jika ia baru berlatih satu kali sebelum berangkat ke Malaysia. Ezra yakin bisa mempersiapkan diri lebih baik saat sudah berada di Malaysia.

"Tidak ada masalah. Saya baru berlatih saat ini dan besok kami sudah terbang ke Malaysia. Sesampainya di sana, kami masih akan berlatih dan saya akan maksimal untuk cepat beradaptasi," ujar Ezra Walian seusai latihan.

Ezra Walian baru tiba di Indonesia pada Kamis (10/8/2017) pagi dan Luis Milla memutuskan untuk memberinya istirahat lebih dulu. Ezra terlambat bergabung dengan Tim Garuda Muda karena harus mengikuti trial terlebih dulu di West Ham.

Sosok Ezra memang sangat dibutuhkan Tmnas Indonesia U-22. Cedera yang menimpa Ahmad Nur Hardianto membuat Luis Milla hanya memiliki Marinus Mariyanto Wanewar dan Yabes Roni untuk diplot di posisi ujung tombak.

Dengan kondisi tersebut, Ezra Walian akan sangat dibutuhkan Luis Milla di SEA Games 2017 mengingat Timnas Indonesia U-22 harus memainkan lima pertandingan di babak grup.

 

Artikel Selanjutnya
Persib Kurang Puas dengan Penampilan Ezechiel, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Tak Menang, Andik Siap Adaptasi Ulang