Sukses

Barcelona Coba Rebut Winger Incaran MU

Barcelona siap membayar mahal agar Perisic tak memilih MU.

Liputan6.com, Barcelona - Kepergian Neymar benar-benar membuat Barcelona kelimpungan. Tengok saja, sekarang klub asal Katalan itu begitu sibuk mencari pengganti.

Memang Barcelona punya dana 222 juta euro, sekitar Rp3,4 triliun, hasil penjualan Neymar ke PSG. Nilai yang seharusnya membuat mereka tak sulit mendapatkan pemain incaran.

Namun faktanya malah berbeda. Tetap saja Barcelona pusing ingin mendatangkan pemain anyar yang dianggap setara dengan penyerang internasional Brasil itu.

Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele tadinya menjadi incaran utama. Meski dari sang pemain sudah tertarik pindah ke Camp Nou, apesnya Liverpool dan Borussia Dortmund selaku pemilik malah menolak tawaran yang diajukan.



Mentok dengan dua pemain tersebut, Barcelona tak mau habis akal. Mereka mencari alternatif. Dan yang sekarang masuk dalam radar mereka adalah Ivan Perisic dari Inter Milan, seperti diberitakan Football Italia.

Kabarnya Barcelona tak lagi mau pusing menawar. Mereka siap memberikan 50 juta euro, tepat seperti banderol yang dipasang Nerazzurri atas Perisic.

Tapi, untuk mendatangkan winger Kroasia itu, Barcelona punya saingan kuat. Manchester United justru dari awal sudah intens mendekati bahkan beberapa kali menawar Perisic, walau masih terus mendapat penolakan dari sang pemilik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.