Sukses

Saingi Ronaldo, Pirlo Juga Punya Bayi Kembar

Liputan6.com, New York - Kabar bahagia datang dari gelandang veteran asal Italia, Andrea Pirlo. Dia baru saja dikarunia bayi kembar pada Senin, 7 Agustus 2017 lalu.

Adalah pasangan Pirlo, Valentina Baldini, yang mengumumkan berita gembira itu melalui tulisan di blog. Disebutkan, dua bayi laki-laki itu diberi nama Leonardo dan Tommaso.

Buat Valentina, si kembar merupakan anak pertamanya. Sedangkan Pirlo, sebelum ini sudah punya sepasang putra-putri dari pernikahan pertamanya dengan Deborah Roversi.

Dalam tulisan blognya, seperti diberitakan Football Italia, Valentina bercerita tentang pengalaman melahirkan yang cukup menegangkan. Dia mengalami pecah ketuban di tengah malam dan harus secepatnya dibawa ke rumah sakit terdekat di New York.



Lebih jauh, Baldini yang sempat bekerja sebagai PR perusahaan properti, mengumumkan kalau dia akan pulang ke Italia pada Desember 2017 mendatang. Sudah pasti dia kembali ke tanah kelahiran bersama Pirlo.

Saat ini Pirlo diketahui membela New York City FC. Tapi kontraknya akan selesai pada akhir tahun ini dan belum jelas apakah bakal diperpanjang atau malah dibiarkan pergi begitu saja.

Namun, ngomong-ngomong bayi kembar, Pirlo bisa dibilang menyamai nasib Cristiano Ronaldo yang bulan kemarin juga mendapat anak kembar hasil program bayi tabung.

Artikel Selanjutnya
Tak Seperti Ronaldo, Bintang Real Madrid Tidak Punya Bakat Alami
Artikel Selanjutnya
Sacchi: Ronaldo Hebat Berkat Kerja Keras