Sukses

Takluk dari Arsenal, Leicester Bayar Mahal Kelalaian

Liputan6.com, London - Leicester City harus menelan pil pahit usai takluk dari Arsenal pada laga perdana Liga Inggris 2017-2018, Sabtu (12/8/2017) dini hari WIB. Arsenal menang 4-3 atas Leicester dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium.

Kedua tim saling berbalas gol, bomber Leicester, Jamie Vardy menjaringkan dua gol. Namun, torehan itu tidak mampu menyelamatkan The Foxes dari kekalahan.  

Vardy menyesalkan kekalahan dari The Gunners, tapi tak melihat itu sebagai hal buruk. Dia menilai Leicester menunjukkan banyak hal yang positif dalam pertandingan itu.

"Kami menempatkan diri di posisi pemimpin, namun beberapa kelalaian harus dibayar mahal. Kami memperlihatkan hal baik. Banyak hal positif," kata Vardy, seperti dilansir situs resmi klub.



Dua pemain pengganti, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud, menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Leicester. Dua gol Ramsey dan Giroud tercipta pada 10 menit jelang laga berakhir.

Sementara itu, Manajer Leicester, Craig Shakespeare, menyebut laga itu tentu saja menarik bagi orang yang menonton. Namun, Shakespeare menyayangkan timnya gagal meraih poin penuh.

"Hiburan yang menarik untuk semua orang, namun kami menginginkan hasil. Bahwasanya mencetak tiga gol dan tetap kalah adalah hal sulit. Seharusnya kami lebih cerdik," ungkap Shakespeare.

Artikel Selanjutnya
3 Debutan Paling Bersinar di Pekan Perdana Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Vardy Frustrasi Leicester Kalah Lagi dari Arsenal