Sukses

Gelandang Juventus Berkhianat ke Klub Sekota

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Tomas Rincon, resmi bergabung dengan Torino. Torino memboyong Rincon melalui jalur peminjaman dengan biaya tiga juta euro, dengan opsi mempermanenkannya dengan tambahan uang 6 juta euro.

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat Rincon baru saja direkrut oleh Juventus di bursa transfer Januari lalu. Ia dibeli dari Genoa seharga 8 juta euro, dan kontraknya masih panjang, yakni hingga Juni 2020.

I Bianconeri pun cukup ngotot saat memburu Rincon. Bahkan, kedatangan pemain 29 tahun itu membuat gelandang Brasil, Hernanes, harus menyingkir ke Liga Tiongkok.

Namun rupanya, Rincon tak lagi masuk dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri. Selama setengah musim lalu, Rincon tampil di 19 laga dan menyumbang satu assist (umpan matang).

Di Torino, Rincon nantinya akan menggantikan posisi Marco Benassi, yang hengkang ke Fiorentina.

“Klub sepak bola Torino dengan senang hati mengumumkan perekrutan Tomas Eduardo Rincon Hernandez dari Juventus dengan jalan meminjam dengan opsi membeli,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Torino.

Juventus juga sudah mengumumkan hal yang sama di situs resminya. Torino wajib mempermanenkan Rincon musim panas tahun depan jika Rincon tampil dalam beberapa pertandingan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Juventus Ikut Buru Van Dijk
Artikel Selanjutnya
Juventus Fokus Kejar Bek Argentina