Sukses

2 Gelandang Inter Milan Hengkang ke Valencia?

Liputan6.com, Milan - Dua penggawa Inter Milan, Jeison Murillo dan Geoffrey Kondogbia, kini tengah diburu oleh klub Spanyol, Valencia. Situasi kedua pemain tersebut yang tak menentu di Giuseppe Meazza dicoba dimanfaatkan oleh Valencia untuk memboyongnya.

Untuk Murillo, bek asal Kolombia itu memang kerap dikaitkan dengan Valencia dalam beberapa pekan terakhir. Kabar teranyar menyebutkan bahwa ia akan segera tiba di Valencia dalam beberapa hari ke depan. Si Kelelawar akan membayar 13 juta euro kepada Inter Milan.

“Ya, itu sangat memungkinkan. Kita bicara tentang pemain penting yang sudah mengenal liga kami. Mereka bicara dalam bahasa Spanyol, dan itu penting, sebab mereka akan beradaptasi dengan cepat,” kata pelatih Valencia, Marcelino.

Sedangkan untuk Kondogbia, peluangnya untuk bergabung dengan Valencia juga terbuka. Apalagi, kemarin, ia mangkir dari latihan, yang kemudian membuat pelatih Luciano Spalletti geram. Ia kabarnya akan menerima sanksi dari klub karena tidak melaporkan kealpaannya.

Direktur Olahraga Valencia, Mateu Alemany, mengonfirmasi bahwa pihaknya memang sudah mendekati Inter Milan. Untuk Murillo, ia yakin, bek berusia 25 tahun itu akan segera mereka boyong ke Spanyol. Namun untuk Kondogbia, diakuinya masih jauh untuk mencapai kesepakatan.

“Normal jika orang gugup. Pasar sedang melambung dan kita harus memanfaatkan waktu. Kami menyesuaikan dengan jadwal dan kami sedang meningkatkan upaya untuk segera merekrut sepasang pemain,” kata Alemany.

“Murillo sudah sangat dekat untuk mencapai kesepakatan. Tetapi sampai dia meneken kontrak saya tidak akan mengatakan apa-apa. Kondogbia masih agak jauh dari jangkauan dan kami harus menunggu agak lama. Dia pemain mahal dan penting,” Alemany menambahkan. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Juventus Fokus Kejar Bek Argentina
Artikel Selanjutnya
Striker Inter Milan Ogah Gabung Klub Liga Inggris