Sukses

Sinyal Kepindahan Dembele ke Barcelona Menguat

Barcelona menyiapkan Dembele sebagai pengganti bagi Neymar.

Liputan6.com, Barcelona- Penyerang muda Prancis Ousmane Dembele selangkah lagi akan bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund. Dembele tengah mencari rumah baru di Kota Barcelona. 

Dembele termasuk salah satu pemain yang dibidik Barcelona untuk menggantikan Neymar. Blaugrana membutuhkan Dembele usai Neymar dibajak oleh Paris Saint Germain dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Ketertarikan Barcelona terhadap Dembele tidak bertepuk sebelah tangan. Dembele juga menyambut baik hal itu. Dia diketahui mangkir dari pemusatan latihan Dortmund.

Kini sinyal kepindahan Dembele ke Barcelona semakin menguat. Diario Sport mengklaim Dembele sedang mencari rumah. Agen real estate setempat membocorkan bila pihak Dembele lagi mencari rumah mewah di kawasan Gava Mar.

Dortmund sendiri kabarnya menginginkan 100 juta euro dari penjualan Dembele. Mereka akan untung besar. Pasalnya Dembele hanya dibeli 15 juta euro dari Rennes tahun lalu.

Barcelona kepincut dengan Dembele yang musim lalu tampil menawan bersama Dortmund. Meski cuma mencetak enam gol di Bundesliga, Dembele rajin membuat assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.