Sukses

Chelsea Krisis Pemain, Conte Tetap Targetkan Kemenangan

Liputan6.com, London - Antonio Conte tak mau Chelsea kalah dalam laga perdana Liga Inggris musim ini melawan Burnley. Meski The Blues tidak punya persiapan bagus untuk mempertahankan gelarnya.

Ya, dalam duel nanti, Chelsea hanya punya 14 pemain berpengalaman. Beberapa pemain bintang seperti Eden Hazard, Tiemoue Bakayoko, Pedro, dan Victor Moses harus absen karena cedera dan hukuman.

"Musim sebenarnya sudah dimulai. Kami harus siap meski kehilangan banyak pemain," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Saya berharap kami bisa menunjukkan sepak bola yang bagus dan memenangkan pertandingan. Tidak ada alasan untuk tidak menampilkan Chelsea yang sesungguhnya," ujarnya menambahkan.

Manajer asal Italia itu juga enggan membahas lebih jauh soal minimnya pergerakan Chelsea di bursa transfer. Meski ia berharap tambahan pemain hadir sebelum bursa ditutup.

"Tidak penting siapa yang cedera, yang penting kami mampu memberikan yang terbaik di lapangan. Pemain Chelsea harus menunjukkan kemampuan 120 persen.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa MU Bisa Juara Liga Champions Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Chelsea Menang, Conte Puji 2 Pemain Ini