Sukses

Video Pesta Gol Warnai Kemenangan Arsenal atas Leicester

Liputan6.com, Jakarta Arsenal berhasil mengawali Liga Inggris 2017/2018 dengan kemenangan. Meriam London susah payah menekuk Leicester City 4-3 di Stadion Emirates, Sabtu (12/8/2017) dini hari WIB. 

Bermain di depan pendukungnya, Arsenal memulai laga dengan sempurna. Laga baru berjalan dua menit, penyerang anyar Alexandre Lacazette sudah bisa mencetak gol perdananya di Liga Inggris. Lacazette menanduk umpan silang Mohamed Elneny.

Namun, keunggulan ini tak bertahan lama. Tiga menit kemudian, Shinji Okazaki mampu menyamakan skor setelah terjadi kemelut di depan gawang Petr Cech.

Lemahnya pertahanan Arsenal membuat Jamie Vardy mampu membawa Leicester berbalik unggul di menit 29. Vardy menyontek umpan tarik Marc Albringhton.

Beberapa detik sebelum jeda, Arsenal menyamakan skor lewat sontekan Danny Welbeck. Namun, Leicester kembali unggul di menit 56 berkat gol kedua Vardy.

Arsenal secara dramatis bisa berbalik unggul berkat dua gol dalam kurun tiga menit. Aaron Ramsey menyamakan skor di menit 83 sebelum Olivier Giroud mencetak gol penentu kemenangan pada menit 85.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City
  • Liga Inggris