Sukses

City Selangkah Lagi Bajak Kiper Napoli

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mendekati kesepakatan dengan mantan kiper Liverpool, Pepe Reina. Awalnya City menawarkan harga 3 juta euro untuk Reina namun ditolak Napoli, yang menginginkan 5 juta euro.

Wartawan Italia, Raffaele Auriemma dalam acara di Radio Crc mengatakan, proses transfer Reina ke City masih berlangsung. “City bersikeras menginginkan Reina sebagai pelapis Ederson. Mereka masih kurang beberapa juta dari harga yang diminta. Jumlah 3 juta euro terlalu sedikit untuk Napoli yang meminta 5 juta euro,” kata Auriemma.

Tetapi, ada harapan bahwa kesepakatan dengan pemain berusia 34 tahun itu akan tercapai dalam beberapa hari mendatang. Reina akan bergabung dengan City sebagai kiper kedua setelah Ederson Moraes.

Kondisi ini tentu saja bisa membuat Claudio Bravo terlupakan. Kecuali, kapten timnas Chile itu memilih keluar dari Etihad.

Bravo tidak berada di dalam skuatCity yang terbang ke Houston pada hari Senin (17/7) untuk memulai tur pramusim mereka di Amerika Serikat setelah tampil di Piala Konfederasi 2017 lalu di Rusia.

City pun siap mendengarkan tawaran untuk Bravo. Tetapi, perekrutan Reina bisa menempatkan City dalam situasi terjebak jika tidak mendapatkan peminat Bravo.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bukan Barcelona, Mahrez Sempat Minta Gabung MU
Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU