Sukses

Hamilton Tak Sabar Tantang Rossi Balapan Motor

Liputan6.com, London - Lewis Hamilton masih bermimpi untuk menjajal motor MotoGP. Bahkan, ia tak takut untuk bersaing dengan legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Hamilton dikenal sangat mencintai dunia otomotif. Dia tidak hanya tertarik mengendarai jet darat Formula 1 saja, tapi juga sering mengendarai motor selama berada di luar lintasan.

Hamilton yang tengah bersantai menikmati menikmati liburan paruh musim Formula 1 mengutarakan keseriusannya menjajal kuda besi MotoGP. Namun itu bukan dalam kompetisi, melainkan hanya menyalurkan hobinya saja.

"Saya yakin akan mencoba MotoGP, tapi saya akan mencoba dengan cara tertentu atau tanpa kompetisi. Karena saya rasa saya tidak bisa bertarung dengan pembalap yang berusia 17 dan 18 tahun," ujar Hamilton seperti dikutip dari Eurosport.

Hamilton juga berbicara tentang rencananya menantang Valentino Rossi di arena pribadi The Doctor di Tavullia, Italia. Mantan kekasih Nicole Scherzinger itu mengklaim dirinya bakal bertarung habis-habisan di jalur tanah.

Namun, semua impian itu baru bisa terwujud pada bulan Desember. Mengingat jadwal balapan MotoGP maupun Formula 1 sudah berakhir. "Saya akan menantang Valentino di jalur tanah miliknya. Saya juga menyukai motornya akan melawan Rossi di Ranch untuk bertarung di jalur tanah." (David Permana)

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Dovizioso Kesal Lihat Manuver Gila Marquez
Artikel Selanjutnya
Gagal Podium, Lorenzo Sebut MotoGP Austria Balapan Terbaik