Sukses

Arema Vs Persib, Aremania Siap Birukan Kanjuruhan

Liputan6.com, Malang - Persiapan ekstra dilakukan panpel Arema FC untuk helatan pertandingan pekan ke-19 yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8/2017) malam. Hal ini dikarenakan melihat antusias Aremania yang akan hadir menyaksikan tim kebanggannya menghadapi rival terbesar, Persib Bandung.

Ketua panpel Arema, Abdul Haris mengatakan jika puncak perayaan ulang tahun Arema ke-30 akan dilakukan Aremania saat pertandingan berlangsung. Maka itu, panpel sudah menyiapkan tiket sebanyak 44.720 lembar tiket.

"Kita mencetak tiket dengan maksimal kapasitas stadion, kita juga menyiapkan pengamanan yang lebih banyak ditambah menurunkan empat kendaraan taktis untuk pengamanan Persib Bandung jika mereka membutuhkan," ujar Abdul Haris.

Selain itu, potensi membeludaknya stadion pun sudah dirasakan jauh hari sebelum pertandingan berlangsung. Pasalnya tiket Arema vs Persib yang sudah dijual di tiket box semenjak Senin (7/8/2017) lalu sudah habis terjual.

"Memang tiket yang ada sudah habis terjual, tapi kita masih mesisakan 3000 tiket yang belum kita keluarkan untuk kita jual di loket stadion untuk mewadahi aremania yang baru datang besok dari luar kota," katanya.



Fasilitas pelayanan di stadion pun sudah ditingkatkan, seperti menambahkan tiga layar besar di halaman luar stadion. "Kita melakukan ini untuk mengurangi rasa kecewa suporter yang datang tapi tak mendapat tiket Arema vs Persib karena kehabisan, juga petugas keamanan juga ditingkatkan menjadi 1286 personel supaya laga besok tetap kondusif," ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Prediksi Arema Vs PSM: Misi Juku Eja Taklukkan Kanjuruhan
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1 2017, Siaran Langsung 30 Agustus