Sukses

Barcelona Diminta Rekrut 'Xavi Afrika' Secepatnya

Rencana Barcelona untuk mendatangkan Jean Seri mendapat dukungan dari Xavi.

Liputan6.com, Barcelona - Rencana Barcelona untuk mendatangkan Jean Seri mendapat dukungan dari Xavi Hernandez. Legenda Blaugrana itu menyebut Seri sangat cocok dengan permainan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Seri telah dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Pemain dengan sebutan "Xavi Afrika" itu menjadi incaran prioritas bersama Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Seri saat ini dimiliki oleh Nice. Dan klub asal Prancis itu membanderol harga Seri mencapai 36 juta poundsterling.

"Sejak saya mendengar Seri punya julukan Xavi Afrika, saya langsung penasaran. Saya melihat video dan mengamati gaya bermainnya," kata Xavi seperti dilansir Eurosport.

"Jujur saja saya tak melihat banyak gelandang bertalenta sepertinya. Umpan pendek, umpan panjang, tendangan jarak jauh, kecerdasannya membuat saya terpukau," ujarnya menambahkan.

Xavi pun meminta Barcelona segera membelinya musim panas ini. "Seri tidak akan kesulitan beradaptasi di Barca. Semoga saja dia jadi dibeli karena tahun depan harganya pasti melonjak."

Saksikan video menarik berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.