Sukses

Arema Siapkan Pemain Terbaik Demi Tekuk Persib

Liputan6.com, Malang Arema FC sedang haus kemenangan saat menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 pekan ke-19 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017) malam nanti. Tiga poin jadi harga mati karena Arema FC sudah paceklik menang sejak hadapi Persegres 12 Juli lalu.

Selain itu, tim asuhan Joko Susilo juga ingin mempersembahkan kado spesial untuk Arema FC di hari jadinya yang ke-30. Apalagi, laga nanti sangat bergengsi karena mampu kalahkan Persib Bandung sama saja dinobatkan sebagai penguasa jersey biru.

"Momen yang cukup bagus jika kita mampu meraih poin penuh dari pertandingan besok. Keyakinan dan kepercayaan suporter dan mental pemain pasti akan meningkat tajam jika hasil laga memuaskan," ujar pelatih Arema, Joko Susilo.

Pria kelahiran Cepu ini menegaskan pemain akan berjuang sekuat tenaga dengan menurunkan semua skuad terbaiknya. Semangat baru di putaran dua diharapkan bisa menghilangkan tren negatif yang ada di Arema.

"Siapa yang turun kita lihat saja malam ini, yang jelas seluruh pemain siap turun. Termasuk pemain baru kita, Ahmet Atayev pun siap ambil bagian jika memang dirasa kita perlu menurunkan,"ujar Joko.



Sementara itu, pengesahan izin menggunakan tenaga kerja asjng (IMTA) Ahmet juga sudah didapat, kemungkinan besar laga penting malam ini juga menjadi debut pertamanya di Indonesia dan di Arema.

"Kondisi bagus tim dan dukungan Aremania pasti akan menjadi tekanan buat Persib. Dengan modal yang bagus, kita yakin bisa dapatkan tiga poin," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Emral Abus Targetkan Persib Tembus Lima Besar Klasemen
Artikel Selanjutnya
Kiper Persib: Semua Laga Sisa Liga 1 seperti Final