Sukses

Liverpool Sedang On Fire Hadapi Watford

Liputan6.com, Watford - Gelandang Liverpool, Emre Can yakin timnya sedang on fire saat melakoni laga pertama Liga Inggris menghadapi Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (12/8/2017) malam nanti. Soalnya, dia yakin semua pemain sedang panas-panasnya saat ini.

Can sendiri nyaris main di seluruh laga  pramusim. Maka itu, dia percaya diri bisa membawa Liverpool menang melawan Watford nanti.

"Start tahun lalu tidak bagus, sejujurnya. Saya tidak begitu fit dan saya pulih cukup lama. Itu tidak sempurna," ujarnya seperti dikutip situs resmi Liverpool.

"Saat saya kembali, tim sudah tampil bagus. Saya berharap semua pemain bisa tampil bagus agar menolong kami memenangkan pertandingan."

Musim lalu, Can mencetak gol kemenangan saat Liverpool menang di Vicarage Road. Gelandang berusia 23 tahun itu yakin timnya siap main bagus.

"Saya pikir semua pemain sudah siap menatap musim baru. Pramusim berakhir sekarang dan semua orang bahagia. Saya pikir Liverpool sudah jalani pramusim bagus dan semua pemain percaya diri," ujarnya.