Sukses

Demi Rebut Dembele dari Barcelona, Real Madrid Siap Barter Pemain

Liputan6.com, Madrid - Ousmane Dembele sedang menjadi rebutan antara Real Madrid dengan Barcelona. Teranyar, Real Madrid siap tambah pemain untuk dapatkan Dembele.

Padahal, gelandang Borussia Dortmund ini sudah jadi bidikan Barcelona untuk beberapa waktu. Dia diyakini menjadi pengganti yang pas untuk Neymar.

Dembele pun dikabarkan sudah ingin gabung Barcelona. Buktinya, dia absen latihan dengan Dortmund setelah klub asal Bundesliga itu menolak tawaran Barcelona.

Tak menyerah, Barcelona yang baru saja mendapatkan pencairan cek transfer Neymar, diyakini bakal naikkan tawaran. Barcelona dikabarkan akan ajukan tawaran anyar 140 juta euro.

Tiba-tiba saja, Madrid masuk dalam tikungan. Seperti dilansir as, Madrid siap untuk menawarkan satu pemain kepada Dortmund sebagai bagian dari transfer Dembele.

1 dari 2 halaman

Digoda Florentino Perez

Dembele sendiri dikabarkan ingin gabung Barcelona. Namun Presiden Madrid, Florentino Perez dikabarkan sudah rayu bos Dortmund, Rainhard Reuball.

"Sebelum Anda jual dia, bilang kepada saya berapa harganya," kata Perez. Selain Dembele, Barcelona juga sedang berupaya datangkan Philippe Coutinho.

Sama seperti Dembele, Barcelona juga belum sukses memboyong Coutinho. Jika keduanya gagal didapatkan, Barcelona juga inginkan eks Real Madrid, Angel di Maria.

Artikel Selanjutnya
Presiden Real Madrid Tidak Tergiur Melepas Bale
Artikel Selanjutnya
Presiden Real Madrid Komentari Rumor Transfer Gareth Bale