Sukses

Lorenzo Siapkan Helm Khusus di MotoGP Austria

Tulisan Diablo atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan kata iblis itu terletak pada bagian belakang.

Liputan6.com, Jakarta Jorge Lorenzo memilih untuk menggunakan helm khusus selama menjalani balapan di MotoGP Austria akhir pekan ini. Sirkuit Red Bull Ring memang dikenal sebagai trek favorit tim Ducati Corse, sehingga tak aneh jika juara dunia tiga kali di kelas utama memamerkan penampakan helm khusus yang diberi nama Diablo. 

Lorenzo memamerkan video dengan durasi kurang dari lima menit pada akun Instagram pribadinya (jorgelorenzo99). Dalam video tersebut memperlihatkan cara kerja seseorang mulai dari mendesain gambar hingga pembuatan helm khusus.

Helm Shark Race-R Pro dirancang oleh Star Line Designer. Pada helm khusus ini warna merah menjadi sangat dominan pada helm, dan ini disesuaikan dengan warna tim Ducati. Sementara logo sponsor pribadi menghiasi penutup kepala Lorenzo.

Tulisan Diablo atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan kata iblis itu terletak pada bagian belakang. Penggunaan helm khusus ini diharapkan mampu mengakhiri paceklik kemenangan X-Fuera.

Maklum, sejak tiba di tim Pabrikan Italia, Lorenzo belum merasakan naik podium pertama. Sehingga ini adalah awal yang tepat untuk menantikan kebangkitan pembalap asal Spanyol di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.