Sukses

Jelang MotoGP Austria, Rossi Terserang Penyakit

Liputan6.com, Spielberg - Valentino Rossi terserang penyakit jelang MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (13/8/2017). Pembalap Movistar Yamaha itu mengaku tidak enak badan sejak kemarin.

Rossi tak bisa banyak berbicara pada sesi latihan bebas pertama dan kedua di MotoGP Austria yang berlangsung Jumat (11/8/2017). Dalam dua sesi itu, dia berada di urutan ke-12.

"Kemarin bukan hari yang baik. Saya punya banyak masalah, terutama saat sesi latihan pertama yang berjalan sulit," ucap rider asal Italia itu, dikutip dari Motor Sport.

"Saat saya bangun di pagi hari, saya merasa tidak enak badan. Saya tidak punya energi. Saya terkena flu. Itu pagi yang menyulitkan," katanya menambahkan.

Terserang flu membuat Rossi sulit berkonsentrasi. Pembalap berusia 38 tahun itu juga gagal memenuhi targetnya di sesi latihan bebas pertama dan kedua.



"Saya tidak bisa masuk 10 besar di sesi latihan bebas (MotoGP Austria). Sayang sekali, padahal itu targetnya. Kami sudah meningkatkan performa motor, tapi masih tetap tidak kuat," ujar mantan pembalap Ducati itu.

Artikel Selanjutnya
Rossi Cedera, Dovizioso Rival Utama Marquez Juara MotoGP 2017
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Jelang MotoGP San Marino Tanpa Rossi