Sukses

Conte Desak Chelsea Gaet Gelandang Barcelona

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Antonio Conte ngebet memiliki pemain serba bisa Barcelona Sergi Roberto. Conte mendesak Chelsea mendatangkan Roberto di bursa transfer musim panas ini. 

Conte sangat menyukai Roberto. Pasalnya pemain Spanyol itu bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Akhir-akhir ini Roberto dimainkan sebagai bek kanan. Posisi aslinya merupakan gelandang tengah.

Chelsea harus bersaing dengan Juventus dan Manchester United yang juga menginginkan Roberto. The Mirror melaporkan Conte meminta Chelsea untuk segera menyelesaikan kepindahan Roberto.

Jika bergabung ke Stamford Bridge, Roberto akan bersaing dengan Victor Moses mengisi sayap kanan. Chelsea sebelumnya gagal mendapatkan beberapa buruan di pos sayap kanan.

Danilo yang dibidik Chelsea, malah direbut oleh Manchester City. Perburuan Joao Cancelo dari Valencia juga menemui jalan buntu.

Roberto merupakan pemain jebolan La Masia. Meski musim lalu tampil bagus di pos bek kanan, nasib Roberto di Barcelona kini terancam menyusul kedatangan Nelson Semedo dari Benfica.

  • Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Sergi Roberto
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
Artikel Selanjutnya
Gelandang PSG Calon Kuat Pengganti Matic di Chelsea
Artikel Selanjutnya
MU Tertarik Rekrut Winger Veteran Munchen