Sukses

Conte Desak Chelsea Gaet Gelandang Barcelona

Conte merasa butuh kehadiran pemain serba bisa di Chelsea.

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Antonio Conte ngebet memiliki pemain serba bisa Barcelona Sergi Roberto. Conte mendesak Chelsea mendatangkan Roberto di bursa transfer musim panas ini. 

Conte sangat menyukai Roberto. Pasalnya pemain Spanyol itu bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Akhir-akhir ini Roberto dimainkan sebagai bek kanan. Posisi aslinya merupakan gelandang tengah.

Chelsea harus bersaing dengan Juventus dan Manchester United yang juga menginginkan Roberto. The Mirror melaporkan Conte meminta Chelsea untuk segera menyelesaikan kepindahan Roberto.

Jika bergabung ke Stamford Bridge, Roberto akan bersaing dengan Victor Moses mengisi sayap kanan. Chelsea sebelumnya gagal mendapatkan beberapa buruan di pos sayap kanan.

Danilo yang dibidik Chelsea, malah direbut oleh Manchester City. Perburuan Joao Cancelo dari Valencia juga menemui jalan buntu.

Roberto merupakan pemain jebolan La Masia. Meski musim lalu tampil bagus di pos bek kanan, nasib Roberto di Barcelona kini terancam menyusul kedatangan Nelson Semedo dari Benfica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Sergi Roberto