Sukses

Bintang Inter Masih Berharap Pindah ke MU

Liputan6.com, Milan- Winger Inter Milan Ivan Perisic rupanya masih ingin pindah ke Manchester United (MU). Demi menunggu MU, Perisic belum mau menerima kontrak baru dari La Beneamata. 

Perisic sepanjang musim panas ini santer dikabarkan jadi incaran manajer MU Jose Mourinho. Sayangnya beberapa kali tawaran yang diajukkan MU selalu ditolak oleh Inter.

Memasuki bulan Agustus, MU mulai melupakan Perisic. Setan Merah kini sudah memiliki target lain yakni bintang Real Madrid Gareth Bale.

Mourinho sudah mengakui tertarik memiliki Bale. MU siap bersaing dengan Chelsea demi memiliki pemain berkebangsaan Wales tersebut.

Meski MU kini condong kepada Bale, agen Perisic, Fali Ramadani, masih mengusahakan kepindahan eks pemain VfL Wolfsburg itu ke Old Trafford.

Agen Perisic diklaim FCInterNews terbang ke Inggris pekan ini untuk mengetahui apakah MU masih berminat pada kliennya dan akan mengajukan penawaran lagi.

Jika MU sudah tak berminat maka Perisic kemungkinan akan menerima tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Inter.

 

Artikel Selanjutnya
Coutinho Masih Berharap Pindah ke Barcelona
Artikel Selanjutnya
Bukan Barcelona, Mahrez Sempat Minta Gabung MU