Sukses

Messi Marah Barcelona akan Beli Dembele

Liputan6.com, Barcelona- Rencana Barcelona merekrut penyerang Borussia Dortmund Ousmane Dembele tidak mendapat dukungan dari Lionel Messi. Pria Argentina itu malah marah dengan keinginan Barca memboyong Dembele.

Nama Dembele dalam dua minggu terakhir santer dikaitkan dengan Barcelona. Pemuda asal Prancis itu disiapkan jadi pengganti Neymar yang dibajak oleh Paris Saint Germain. 

Dembele juga menyambut baik ketertarikan Barcelona. Dia tertarik pindah ke Nou Camp. Dembele dikabarkan absen latihan tanpa izin pada hari Jumat (11/8/2017).

Barelona bersedia membayar 100 juta euro untuk mendapatkan Dembele. Sayangnya tawaran awal Blaugrana ditolak oleh Dortmund. Mereka hanya mau menjual Dembele 120 juta euro.

Don Balon melaporkan Messi kecewa berat Barcelona memilih Dembele sebagai pengganti Neymar. Messi tak yakin Dembele akan bisa bersinar dan menggantikan Neymar.

Messi tambah marah setelah mengetahui Barcelona bersedia membayar 100 juta euro untuk Dembele. Messi merasa harga tersebut terlalu mahal untuk pemain yang belum teruji. Messi sudah mengutarakan ketidaksukaannya terhadap pembelian Dembele kepada rekan-rekan setimnya.

Dibandingkan Dembele, Messi lebih menginginkan Barcelona merekrut kompatriotnya di timnas Argentina Paulo Dybala dari Juventus.

Namun keinginan Messi nampaknya sulit terwujud. Dybala tidak akan dilepas Juventus musim panas ini. Dybala baru saja mendapat kehormatan memakai nomor punggung keramat 10 di Juventus.

Artikel Selanjutnya
Messi Mulai Tidak Betah di Barcelona
Artikel Selanjutnya
Kasus Dembele-Coutinho, Liverpool Bukan Dortmund