Sukses

Manajer Tottenham Tanggapi Dingin Keluhan Soal Transfer

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino tidak kesal dengan pernyataan bek Tottenham Hotspur, Danny Rose yang menyudutkannya. Bahkan manajer asal Argentina itu menanggapi Rose dengan candaan.

Dalam sebuah wawancara, Rose kesal karena Tottenham belum membeli pemain sejauh ini. Mereka justru menjual beberapa pemain bintangnya seperti Kyle Walker, Federico Fazio, dan Clinton N'Jie.

"Saya tidak mau kami membeli 10 pemain. Namun saya ingin kami membeli dua atau tiga pemain tapi kita tidak perlu membuka Google untuk mengetahui identitasnya," kata Rose seperti dilansir Evening Standard.

Mendapat komentar itu, Pochettino menanggapinya dengan kepala dingin. "Tidak ada yang tahu pemain seperti Eric Dier, Dele Alli dua tahun lalu. Saya berbicara kenyataan karena banyak pemain Tottenham yang belum terkenal selama ini," kata Pochettino.

"Bahkan lima tahun lalu banyak yang bertanya siapa Pochettino? Saya yakin orang-orang akan mencari lewat Google atau Yahoo," ujar manajer yang membawa Tottenham finis runner-up musim lalu.

Ia menambahkan tidak khawatir dengan kedalaman skuat Tottenham. "Saya tidak mau membandingan dengan klub lain. Nyatanya selama dua musim kami mampu finis lebih baik."

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Mourinho Putuskan MU Tunda Beli Pemain Baru
Artikel Selanjutnya
Chelsea Akan Datangkan Striker Mahal Lagi?