Sukses

Pogba Beberkan Ambisi MU Musim Ini

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba mengungkapkan ambisi Manchester United (MU) musim ini. Gelandang asal Prancis itu menyebut Setan Merah ingin menyapu semua gelar.

Setan Merah tampil dalam empat kompetisi pada musim ini, yakni Liga Champions, Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. MU bisa tampil di Liga Champions karena musim lalu menjuarai Liga Europa.

"Musim yang bagus? Memenangkan semua gelar. Kami ingin kembali menjadi Manchester United yang penuh kejayaan," kata gelandang berusia 24 tahun itu, dikutip dari Sky Sports.

"Kami ingin memenangkan lebih banyak trofi dan semakin baik di Liga Inggris. Kami juga senang bisa kembali ke Liga Inggris. Musim ini kami ingin melakukan banyak hal hebat," ujar Pogba menambahkan.

 

Lebih lanjut, mantan pemain Juventus itu mengatakan, dirinya belum mau menjadi pemimpin MU setelah kepergian Wayne Rooney. Pogba hanya ingin membatu Setan Merah menemukan kejayaan.

"Tidak, saya hanya ingin menjadi diri sendiri. Saya tetap sama, berbicara, dan mendukung para pemain. Saya masih 24 tahun, tetapi ketika di lapangan, usia bukan menjadi batasan," ujar pemilik nomor punggung 6 di jersey MU itu.


Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa MU Bisa Juara Liga Champions Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Ramos Desak Madrid Depak Bale