Sukses

Conte Pesimistis Bisa Bawa Chelsea Juara Lagi

Jakarta Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai timnya bukanlah favorit peraih gelar Premier League musim 2017-2018. Conte memiliki keraguan jika tim asuhannya bisa mempertahankan status juara.

Chelsea tampil kurang meyakinkan pada pertandingan pramusim saat ini. Dari empat laga terakhir, Gary Cahill dan kawan-kawan menelan tiga kekalahan dan hanya sekali menang.

Situasi itu membuat Antonio Conte pesimistis Chelsea bisa kembali meraih gelar Premier League. Apalagi, Alvaro Morata yang diproyeksi menjadi bomber andalan tak kunjung tampil maksimal hingga saat ini.

"Jika ingin memberikan evaluasi Anda, itu adalah langkah tepat tidak memasukan Chelsea sebagai favorit juara Premier League. Situasi itu sama halnya dengan yang terjadi musim lalu," kata Conte.

"Ketika itu tidak ada satu orang pun yang percaya Chelsea bisa menjuarai Premier League. Musim ini, saya setuju dengan orang-orang yang beranggapan seperti itu," tutur Conte.

Antonio Conte sedang mempersiapkan Chelsea untuk melakoni pertandingan pekan pertama Premier League kontra Burnley, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (12/8/2017).

 

Artikel Selanjutnya
Start Cemerlang, Mata Yakin MU Juara Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Conte Nikmati Musim Kedua Bersama Chelsea