Sukses

Menghilang di Latihan Liverpool, Coutinho Gabung Barcelona?

Liputan6.com, Liverpool - Philippe Coutinho tak menunjukkan batang hidungnya dalam sesi latihan Liverpool. Menghilangnya Coutinho dikaitkan dengan rumor ketertarikan Barcelona.

Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- sudah terang-terangan mengincar Coutinho. Gelandang serang asal Brasil itu ingin didatangkan Barcelona untuk menggantikan lubang yang ditinggalkan Neymar.

Menurut laporan media setempat, Coutinho sempat datang ke Melwood, tempat latihan Liverpool. Namun tak lama kemudian, dia meninggalkan Melwood dengan dikawal dua staff The Reds.

Liverpool dalam situs resminya mengunggah foto-foto latihan tim besutan Jurgen Klopp. Namun tak ada foto yang menunjukkan keberadaan Coutinho.

Jurgen Klopp sendiri memastikan Coutinho tidak tersedia dalam skuat Liverpool yang akan menghadapi Watford pada pekan pertama Liga Inggris. Pertandingan ini akan berlangsung di Vicarage Road Stadium, Sabtu (12/8/2017).

"Dia memiliki masalah punggung dan sudah tidak berlatih sejak Jumat," ucap Klopp sebelum pertandingan melawan Watford.

"Tidak diragukan lagi, dia tak tersedia dalam skuat ini. Sayangnya, dia juga tidak tersedia hingga Selasa," ujar pelatih Liverpool asal Jerman tersebut.

Sayangnya, Klopp tak mau berbicara mengenai rumor Coutinho yang bakal bergabung dengan Barcelona. Padahal, Barcelona sudah mengajukan tawaran menggiurkan, yakni 60 juta euro untuk menggaet Coutinho.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Pele: Coutinho Tak Perlu Tinggalkan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Ingin Pindah ke Barcelona, Coutinho Berulah di Liverpool