Sukses

Striker City Ini Senang Bisa Bersaing dengan Aguero

Liputan6.com, Manchester - Gabriel Jesus sangat senang bisa bersaing dengan Sergio Aguero untuk merebut satu tempat di Manchester City musim ini. Ia justru melihatnya sebagai nilai plus untuk The Citizens.

Kedatangan Gabriel Jesus pada bursa transfer musim dingin 2017 membuat posisi Aguero terancam di Manchester City. Hal itu karena Guardiola lebih memilih untuk memainkan Gabriel Jesus.

Alhasil, Aguero sempat dikabarkan ingin hengkang dari Etihad Stadium. Namun, kondisi terkini justru mengindikasikan penyerang Argentina itu akan tetap memperkuat The Citizens.

Kondisi tersebut disambut baik oleh Gabriel Jesus. Menurutnya, persaingan dengan Aguero menunjukkan Manchester City memiliki banyak penyerang hebat.

"Aguero merupakan pemain berkualitas. Saya merupakan penggemar berat Aguero sebagai seorang pemain juga pribadi yang baik. Namun, segalanya tergantung keputusan manajer. Jika dia ingin kami bermain bersama, kami dapat melakukannya. Begitu juga apabila dia ingin memasang satu penyerang," ujar Gabriel Jesus kepada Daily Mail.

"Saya hanya berharap persaingan kami akan menguntungkan bagi tim. Persaingan tersebut dapat membuat kami berlomba-lomba mencetak gol untuk Manchester City yang dapat mengantarkan klub meraih banyak kemenangan dan trofi," lanjutnya.

Gabriel Jesus diboyong Manchester City dari Palmeiras dengan banderol sebesar 27 juta poundsterling (Rp 467,5 miliar) pada 2016. Penyerang 20 tahun itu berhasil mencetak tujuh gol dari 11 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: Daily Mail

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Gerrard: Liverpool Butuh Gelandang MU
Artikel Selanjutnya
David Silva Mentor Sempurna untuk Wonderkid Manchester City