Sukses

Vardy Frustrasi Leicester Kalah Lagi dari Arsenal

Liputan6.com, London - Striker Leicester City Jamie Vardy mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya di tangan Arsenal. Ia kesal The Foxes gagal mempertahankan keunggulan mereka.

Arsenal berhasil meraih tiga poin pada laga pembuka Liga Inggris 2017/2018 setelah menang 4-3 atas tamunya Leicester City di Emirates Stadium, Sabtu (12/8/2017) dinihari WIB. The Foxes sempat dua kali unggul di laga itu, sebelum akhirnya pulang dengan tangan hampa.

Dua gol Arsenal yang dicetak Aaron Ramsey dan Oliver Giroud di akhir laga membuat Vardy terpukul. Ia tak habis pikir, bagaimana mungkin timnya bisa kalah lagi di Emirates.



"Ini telah terjadi pada kami tiga musim terakhir di sini. Kami menempatkan diri dalam posisi unggul dan beberapa penyimpangan dalam konsentrasi telah merugikan kami," kata Vardy kepada Sky Sports.

"Kami memiliki beberapa peluang. Sayangnya tidak semuanya jadi gol, tapi kami bisa mendapat beberapa hal positif. Mencetak tiga gol di laga tandang adalah hal positif dan kami akan kembali ke lapangan latihan untuk memecahkan masalah kami," Vardy menambahkan.

Pada laga berikutnya, Leicester akan menjamu Brighton & Hove Albion. Kemenangan jadi harga mati bagi Vardy dan kawan-kawan guna mendongkrak posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy
  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City
Artikel Selanjutnya
Sering Dicemooh, Mourinho Kasih Saran kepada Striker MU
Artikel Selanjutnya
Lawan Stoke, Wenger Berharap Penampian Apik Kolasinac