Sukses

Wenger: Arsenal Cinta Oliver Giroud

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger memastikan timnya takkan melepas bomber Oliver Giroud. Menurut Wenger, Giroud adalah pemain hebat.

Arsenal berhasil meraih tiga poin pada laga pembuka Liga Inggris 2017/2018 setelah menang 4-3 atas tamunya Leicester City di Emirates Stadium, Sabtu (12/8/2017) dinihari WIB. Giroud jadi penentu kemenangan The Gunners di akhir laga.

Selama bursa transfer ini, Giroud kerap digosipkan bakal pindah. Ada beberapa klub yang dihubungkan dengannya. Mulai dari West Ham United hingga Everton. Namun demikian, Wenger memastikan pemain 30 tahun itu bertahan di Emirates.

"Saya suka Giroud. Dia adalah orang yang fantastis. Dia berkomitmen dan mencintai klub ini. Dia tidak ingin pergi dan saya senang dia ingin bertahan," kata Wenger kepada Sky Sports.



"Pada tahap tertentu saya membuka pintu untuknya karena saya tahu bahwa saya memiliki banyak striker. Dia benar-benar dicintai di sini, kami mencintainya dan pada akhirnya dia memutuskan untuk bertahan," Wenger menambahkan.

Giroud telah membela Arsenal sejak 2012. Total, ia telah tampil dalam 226 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 98 gol. Pemain asal Prancis itu juga memenangkan enam trofi bersama Meriam London. Mulai dari tiga Piala FA hingga tiga trofi Community Shield.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Oliver Giroud
Artikel Selanjutnya
Arsenal Bawa Alexis ke Liga Europa
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Wenger Takkan Bawa Arsenal Juara Liga Inggris Lagi