Sukses

Inter Milan Banderol Kondogbia Rp 473 Miliar

Liputan6.com, Milan - Inter Milan siap melepas gelandang Prancis, Geoffrey Kondogbia. La Beneamata memasang banderol 30 juta euro (sekitar Rp 473 miliar) bagi klub yang berminat pada pemain 24 tahun tersebut.

Kondogbia gabung Inter Milan pada Juli 2015 dengan harga 36 juta euro. Namun, musim ini tempatnya terancam setelah kedatangan Borja Valero dan Matias Vecino.

Klub Spanyol, Valencia sangat tertarik kepada Kondogbia. Mereka juga ingin merekrut bek Inter Milan Jeison Murillo yang dibanderol 13 juta euro.

"Dengan Murillo, kami sangat dekat untuk mencapai kesepakatan, tapi sampai dia datang, saya tidak akan mengatakan apapun," kata Direktur Olahraga Valencia, Mateu Alemany seperti dilansir Football Italia.

"Kondogbia agak jauh dan kami harus menunggu sedikit lebih lama. Dia pemain yang menghabiskan banyak uang dan dia pemain penting," Alemany menambahkan.



Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sebelumnya marah besar kepada Kondogbia. Hal ini karena tindakan tidak profesional Kondogbia yang meninggalkan latihan tanpa izin.

Kondogbia musim lalu juga hanya membela Inter Milan dalam 26 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Sevilla itu menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Artikel Selanjutnya
Harga Skuat Barcelona dan Real Madrid Samai 18 Klub La Liga
Artikel Selanjutnya
Pemain Incaran MU Bertahan di Inter Milan