Sukses

Top 10 Berita Bola: Atlet Cantik Timnas Voli Pamer Tato di Dada

Liputan6.com, Jakarta Atlet timnas voli putri Indonesia di SEA Games 2017, Yolla Yuliana, menjadi bahan perbincangan warganet. Ini gara-gara Yolla sengaja memamerkan tato yang berada di bagian dadanya.

Yolla Yuliana mengunggah foto yang memamerkan tato di dadanya melalui akun Instagram pribadinya. Tato bertuliskan "Yuliana" itu menjadi buah bibir warganet.

Fotonya itu mendapat banyak pujian dari warganet. "Yolla cantik sekali," kicau pemilik akun @dedikuncoro16.

Keberanian Yolla pamer tato ini, juga jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Sabtu (12/8/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Berani Buka-bukaan, Apa Tulisan Tato di Dada Yolla Yuliana?

Atlet timnas Voli Putri Indonesia di SEA Games 2017, Yolla Yuliana mulai berani tampil buka-bukaan. Dia berani memamerkan tato yang berada di bagian dadanya.

Yolla Yuliana mengunggah foto yang memamerkan tato di dadanya melalui akun Instagram pribadinya. Tato bertuliskan "Yuliana" itu menjadi buah bibir warganet.

Fotonya itu mendapat banyak pujian dari warganet. "Yolla cantik sekali," kicau pemilik akun @dedikuncoro16.

Seperti dikutip dari Bola.com, ini merupakan tato pertama yang dibuat Yolla. Dia membuat tato "Yuliana" itu pada 2011 di Bali. Baca selengkapnya di sini.

2. FP 1 MotoGP Austria: Ducati Merajai, Rossi Terpuruk

Pembalap tim satelit Ducati, Hector Barbera menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas MotoGP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring, Spielberg, Jumat (11/8/2017). Pembalap Reale Avintia Racing itu mencatatkan waktu satu menit 24,631 detik.

Tempat kedua pada sesi latihan bebas MotoGP Austria menjadi milik rider Ducati, Andrea Dovizioso. Catatan waktunya tertinggal 0,088 detik dari Barbera.

Posisi ketiga ditempati rider Repsol Honda Team, Dani Pedrosa. Pedrosa mencatatkan waktu terbaiknya satu meni 24,744 detik. Baca selengkapnya di sini.


3. Alasan Timnas Indonesia U-22 Coret Gelandang Persib

Salah satu pemain muda Persib Bandung, Gian Zola terpaksa angkat koper dari timnas Indonesia U-22. Ia tak masuk dalam 21 nama pemain untuk SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Timnas Indonesia U-22 resmi mengumumkan 21 nama pemain untuk SEA Games 2017 lewat situs resmi PSSI. Dari empat nama yang dicoret, nama Zola masuk bersama Bagas Adi (Arema FC), Ravi Murdianto (PS TNI), dan Miftahul Hamdi (Bali United).

"Ravi Murdianto bagus, tapi kita hanya boleh mendaftarkan dua kiper. Posisi Zola dan Hamdi sudah menumpuk banyak pemain. Untuk Bagas Adi dia terpaksa kami coret karena masih dalam pemulihan cedera, dan tidak memungkinkan kita bawa ke SEA Games," kata Asisten Pelatih Timnas, Bima Sakti. Baca selengkapnya di sini.

4. Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Pekan Pertama
5. Ezechiel Bikin Persib Lega Jelang Bertemu Arema
6. Hujan Gol, Arsenal Bungkam Leicester
7. Neymar Dianggap Jadi Gangguan di Barcelona
8. Gara-Gara Neymar, Transfer Messi Bukan Lagi Hal Mustahil
9. Jual Matic ke MU, Pelatih Chelsea: Ini Transfer Gila
10. Jadwal MotoGP, Marquez Cs Mengaspal Hari Ini

 

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Luis Milla Unjuk Kebolehan di Depan Evan Dimas
Artikel Selanjutnya
Corner Kick Challenge, Luis Milla Kalahkan Evan Dimas