Sukses

Striker Baru Cetak Gol, Persija Lumat Persiba

Liputan6.com, Bekasi - Persija Jakarta menang 2-0 atas Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017). Marquee player dan pemain baru Persija mencetak gol dalam laga ini.

Pada laga ini, Macan Kemayoran --sebutan Persija-- sangat mendominasi permainan. Mereka baru mendapat peluang pada menit ke-10. Memanfaarkan sepak pojok, William Pacheco berhasil menanduk bola. Namun, arah bola hasil sundulannya masih bisa ditangkap kiper Persiba, Dian Agus.

Delapan menit setelahnya, Rohit Chan mengancam gawang Persiba. Sepakan kaki kirinya mengarak ke pojok kanan gawang Persiba. Namun, Dian Agus kembali melakukan aksi gemilang di bawah mistar gawang.

Macan Kemayoran baru bisa mencetak gol pada menit ke-45+2. Memanfaatkan umpan Ismed Sofyan sundulan pemain baru Persija, Reinaldo  Elias da Costa mengoyak gawang Beruang Madu (julukan Persib).

Persija menambah keunggulan pada menit ke-60. Marquee player mereka, Bruno Lopez mencetak gol dari titik penalti. Sebelumnya, Persija mendapat penalti setelah Reinaldo dijatuhkan pemain Persiba, Yudi Khaerudin.

Persiba mencoba keluar dari tekanan. Pada menit ke-72, Bijahil Calwa menyepak bola dari jarak jauh. Namun, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Enam menit berselang, Bruno Lopez punya peluang emas mencetak gol keduanya di laga ini. Bruno tidak terkawal setelah mendapat umpan dari Reinaldo. Namun, dia sudah terjebak off side ketika menyepak bola.

Menit ke-81, Reinaldo kembali mendapat peluang emas. Mendapat umpan dari Novri Setiawan, Reinaldo yang tak terkawal melepaskan sepakan dengan kaki kanannya. Namun, bola malah melayang di atas mistar gawang.

Hingga pertandingan berakhir, Persija menang 2-0. Macan kemayoran untuk sementara berada di posisi kelima dengan 32 poin, menggusur posisi PSM di klasemen Liga 1.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Liga 1: Mitra Kukar Tekuk MU di Tenggarong
Artikel Selanjutnya
Drama 6 Gol, Arema Nyaris Kalah Lawan PSM