Sukses

Coutinho Frustrasi Ditahan Klopp Gabung Barcelona

Liputan6.com, Liverpool - Philippe Coutinho frustrasi dengan sikap Jurgen Klopp yang terus menghalanginya untuk gabung dengan Barcelona. Seperti diketahui, gara-gara Klopp, Liverpool kembali tolak tawaran kedua dari Barcelona untuk Coutinho..

Barcelona terus dikaitkan dengan Philippe Coutinho sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Sang pemain diproyeksi akan menggantikan peran Neymar yang telah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut Sky Sports, Philippe Coutinho menyambut baik minat Barcelona dan berencana angkat kaki dari Anfield. Sang pemain sulit berkata tidak terhadap tawaran yang datang dari tim Catalan.

Philippe Coutinho lantas mengirim pesan kepada Liverpool melalui e-mail agar segera dijual ke Barcelona. Namun, Sky Sports mengonfirmasi manajemen The Reds menolak keinginan gelandang Brasil tersebut.

Philippe Coutinho diberitakan kecewa terhadap cara yang ditempuh manajemen Liverpool. Selain itu, sang pemain juga tidak senang atas perlakukan Jurgen Klopp yang menahanya hengkang ke Barcelona.

Bahkan, Philippe Coutinho dan Jurgen Klopp diberitakan sudah bersitegang selama enam bulan terakhir. Sang pemain diberitakan frustrasi terkait perannya di skuat Liverpool.

"Coutinho telah berusaha sangat keras untuk menemukan solusi damai atas situasi ini, tetapi tidak berhasil. Dia memiliki cinta yang luar biasa untuk Liverpool dan penggemarnya," kata sumber terdekat Coutinho seperti yang dilansir dari Sky Sports.

"Seperti yang ditunjukkan Steven Gerrard dan Luis Suarez pada masa lalu, Liverpool tidak membiarkan pemainnya pergi dengan syarat bersahabat," lanjut pernyataan tersebut.

Barcelona diberitakan telah menyiapkan rencana kedua untuk menggaet Philippe Coutinho. Manajemen klub siap mengucurkan dana 120 juta poundsterling (Rp 2,07 triliun) untuk memuluskan langkah sang pemain hijrah dari Liverpool.

 

Artikel Selanjutnya
Liverpool Bisa Hancur Tanpa Coutinho
Artikel Selanjutnya
Striker Liverpool Cuek Coutinho Pindah Barcelona