Sukses

Mourinho Siap Raih Suskes di Tahun Kedua Bersama MU

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho hanya membawa Manchester United (MU) finis di peringkat enam klasemen Liga Inggris musim 2016-2017 dalam debutnya sebagai manajer klub Setan Merah itu. Namun, ia optimistis musim 2017-2018 akan lebih baik.

Bahkan, tak tertutup kemungkinan Mourinho bisa membawa MU meraih gelar juara Liga Inggris. Sebab, pria asal Portugal itu mempunyai catatan bagus pada musim keduanya di setiap klub yang dilatih. FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea dibawanya menjadi juara pada musim kedua.

Mourinho pun optimistis, kesuksesan MU memenangi gelar Liga Europa bakal menjadi pendorong timnya untuk lebih sukses pada musim ini. "Bukan karena saya selalu melakukannya (memenangi gelar liga di musim keduanya) bahwa saya akan melakukannya lagi," kata Mourinho, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (12/8/2017).

"Tidak ada jaminan. Tapi, tentu saja seorang manajer pada musim keduanya mengenal klub dan para pemain dengan lebih baik."

"Kami memiliki pramusim yang lebih baik dari tahun lalu dan kami memiliki tingkat kepercayaan dari sebuah tim yang telah memenangi kompetisi Eropa dan kembali ke Liga Champions. Saya memiliki kondisi yang lebih baik untuk menghasilkan musim yang lebih baik daripada yang pertama," ucapnya menambahkan.

Untuk meraih kesuksesan pada musim keduanya, Mourinho telah meminta MU untuk mendatangkan empat pemain baru. Sejauh ini, baru tiga pemain baru yang datang ke Old Trafford. Mereka adalah Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof.

Artikel Selanjutnya
Rasa Percaya Diri MU Meningkat Hadapi Musim 2017-18
Artikel Selanjutnya
Ini Ambisi Pogba Bersama MU di Liga Inggris