Sukses

Kabar Buruk Hampiri Real Madrid

Real Madrid, melalui situs resminya, Jumat (11/8/2017), mengonfirmasi Jesus Vallejo mengalami cedera otot di kaki bagian kiri. Sang pemain dipastikan absen saat timnya bersua Barcelona pada laga bertajuk El Clasico, di Stadion Camp Nou, Minggu (13/8/2017).

Real Madrid tidak memberikan keterangan resmi soal lamanya Jesus Vallejo harus menepi. Namun, media-media Spanyol memprediksi bek 20 tahun itu akan menjalani perawatan selama dua pekan.

"Setelah tes yang dilakukan Jesús Vallejo di Sanitas La Moraleja University Hospital, dia telah didiagnosis menderita masalah otot di paha kirinya. Kami akan terus mengawasi proses pemulihan cederanya," bunyi pernyataan Real Madrid.

Jesus Vallejo bergabung dengan Real Madrid pada Juli 2015. Namun, dia langsung dikembalikan ke bekas klubnya, Real Zaragoza, dengan status pemain pinjaman selama semusim.

Setelah masa baktinya bersama Real Zaragoza berakhir, Real Madrid kembali meminjamkan Jesus Vallejo ke Eintracht Frankfurt dengan kontrak berdurasi satu musim.

Saat ini, Jesus Vallejo diberitakan masuk rencana Zinedine Zidane untuk mengarungi kompetisi musim 2017-2018. Sang pemain mengenakan kostum bernomor 3 di Real Madrid, yang sebelumnya dipakai oleh Pepe.

Sumber: Real Madrid, Marca

Artikel Selanjutnya
PSG Tertawakan Kekalahan Barcelona dari Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Arbeloa: Barcelona Tak Akan Menang dengan 12 Pemain