Sukses

WAGs Anyar Manchester City Pamer Foto Seksi di Instagram

Liputan6.com, Manchester - Bernardo Silva resmi hijrah dari AS Monaco ke Manchester City. Selain dinantikan soal performanya, kekasihnya, Alicia Verrando juga jadi perhatian lantaran punya lekuk tubuh yang seksi.

Alicia, sapaan akrabnya, menjadi sosok di balik kecermelangan Silva dalam beberapa tahun terakhir. Dia sudah menjadi belahan jiwa eks pemain AS Monaco itu sejak tampil di EURO U-21 dan bawa Portugal sampai ke final.

Menariknya, Alicia tak datang dari dunia glamor, seperti model atau artis. Dia berhasil memikat hati Bernardo Silva saat di AS Monaco.

Dara 23 tahun itu berasal dari Carlo, Monaco. Setengah dari darahnya mengalir darah Portugal. Alicia bukan cuma seksi dan cantik, dia ternyata merupakan lulusan dari California State University. Gelarnya adalah sarjana bisnis internasional yang diraihnya pada 2015 lalu.

Pada 2006, Alicia juga mendapatkan gelar sarjana administrasi bisnis dan manajemen dari SKEMA Business School di Sophia-Antipolis.

Pertemuan awal dengan pemain anyar Manchester City ini adalah saat Alicia menjadia asisten pemasaran yang tengah magang dengan AS Monaco pada 2016. Sampai saat ini, dia terus bekerja di AS Monaco namun jadi mission officer.

Alicia sendiri punya bentuk tubuh yang sangat proporsional. Dia acap memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai itu di Instagram pribadinya, Alicia Verrando.

Baru-baru ini, Alicia mengunggah sebuah foto menggunakan bikini hitam yang memperlihatkan lekukan dadanya. Hal ini sudah pasti bikin kaum lelaki terpana. (I. Eka Setiawan)

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Ezra Walian Pamer Pacar Seksi di Instagram