Sukses

Polisi Baku Hantam dengan Pemain

Pertandingan penyisihan antarklub sepakbola se-Pulau Sumbawa di Kota Bima, NTB, diwarnai keributan. Para pemain terlibat baku hantam dengan polisi yang mengamankan sang wasit.

Liputan6.com, Sumbawa: Pertandingan penyisihan sepakbola antarklub se-Pulau Sumbawa di Lapangan Atletik Manggemaci, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin (8/11) petang, berlangsung ricuh. Keributan terjadi ketika adu penalti berlangsung. Gol terakhir PS Sergap Penatoi yang dinyatakan keluar oleh Wasit Muhdin membuat para pemainnya mengamuk. Mereka lalu memaksa wasit menganggap gol tersebut masuk.

Akibatnya, sang wasit langsung dikejar para pemain dan pendukung PS Sergap hingga nyaris dihakimi. Beruntung, sejumlah polisi mengamankan wasit hingga keluar lapangan. Bakum hantam antara polisi dan para pemain pun tak terhindarkan.

Pertandingan yang berakhir hingga usai Magrib ini akhirnya dimenangkan PS Palapa dari Kabupaten Dompu dengan skor penalti 2-1. Rencananya, pertandingan yang memperebutkan Piala Pane Cup dan sejumlah ini akan berakhir 3 Desember mendatang.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini