Sukses

Liga 2: PSIS Semarang Ditahan Imbang PSIR

Liputan6.com, Semarang - PSIS Semarang gagal memetik poin penuh saat menjamu PSIR Remban dalam lanjutan Liga 2 Grup IV di Stasion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (12/8/2017). PSIS hanya mampu bermain imbang 1-1.

Pertandingan kedua tim berlangsung ketat. Tim tuan rumah mampu unggul melalui gol Hari Nur Yulianto di menit awal babak pertama.

PSIR sebenarnya mampu meladeni permainan PSIS Semarang. Mereka berusaha keras untuk mengejar ketinggalan. Namun, hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk PSIS masih bertahan.

Memasuki babak kedua, PSIR masih mampu mengimbangi permainan PSIS. Heru Wibowo dan kawan-kawan mampu menciptakan peluang ke gawang PSIS yang dijaga Aji Bayu Putra. Gol untuk PSIR akhirnya lahir di menit 42 melalui Rudi Santoso.

Usai pertandingan, asisten pelatih PSIR Devit Prisma mensyukuri hasil satu poin yang diraih timnya saat bertandang ke Semarang. "Pertandingan berat dan keras, tapi kami mampu lepas dari tekanan," katanya.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang Subangkit mengatakan Haudi Abdillah dan kawan-kawan kurang memberi tekanan terhadap pemain PSIR di sepanjang pertandingan.

"Setelah mencetak gol anak-anak menurunkan tempo permainan," katanya. Ia juga mengakui PSIS Semarang tidak bermain lepas karena tampil di depan publiknya sendiri.

 

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1 Usai Persib Lumat Sriwijaya
Artikel Selanjutnya
Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan ke-22