Sukses

Raih Sukses, Real Madrid Beri Zidane Kontrak Baru

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane mengaku gembira setelah mendengar kabar bahwa dia akan menandatangani kontrak baru selama tiga tahun sebagai pelatih Real Madrid.

Sejauh ini, mantan pemain internasional Prancis itu telah membawa Madrid meraih gelar Liga Champions dua kali berturut-turut dan kemenangan La Liga sejak mengambil alih Rafael Benitez pada Januari 2016.

Zidane juga memulai musim ini dengan cemerlang setelah meraih Piala Super Eropa. Real Madrid tampil sebaga juara usai mengalahkan Manchester United.

Dan menyusul laporan adanya kesepakatan baru, Zidane, yang berbicara menjelang laga melawan Barcelona di Piala Super Spanyol, menyatakan kegembiraannya terkait masa depannya bersama klub.

"Ya, saya bahagia, tapi itu tidak berarti apa-apa," katanya pada sebuah konferensi pers pra-pertandingan. "Saya bisa masuk selama 10 tahun, 20, tapi saya tahu dimana saya berada.



"Saya sangat senang atas kepercayaan diri ini [dari klub]. Kami telah bekerja dengan baik. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan setiap gelar," ujarnya.

Zidane memang fenomenal sejak ambil alih kursi pelatih Real Madrid. Baru empat bulan, dia sudah memberi Madrid trofi ke-11 Liga Champions.

Torehan di Liga Champions membuat dia menjadi salah satu pelatih yang sukses merebut trofi 'kuping besar' itu dua kali beruntun yaitu 2016 dan 2017.

Artikel Selanjutnya
Bintang Real Madrid Calon Terkuat Pemenang Pemain Terbaik FIFA
Artikel Selanjutnya
Lawan Barcelona, Momentum Spesial Kiper Real Madrid