Sukses

Ditinggal Rekan Setim, Gelandang Chelsea Sedih

Liputan6.com, London - Kepergian Nemanja Matic dan Diego Costa dari Chelsea pada musim panas ini membuat Willian sedih. Meski demikian, gelandang asal Brasil itu berharap para pemain penggantinya bisa mengisisi posisi mereka di skuat The Blues.

Chelsea memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Diego Costa. Selain itu, manajemen juga membuat keputusan mengejutkan dengan melepas Nemanja Matic ke Manchester United.

Willian mengatakan kalau kedua pemain tersebut telah memberikan banyak kontribusi bagi Chelsea. Namun di dunia sepak bola, perubahan bisa saja terjadi dalam waktu singkat.

“Matic dan Diego Costa adalah dua pemain hebat. Saya sedih mereka harus meninggalkan Chelsea. Namun, saya harap Matic bahagia di klub barunya.”

“Hubungan saya dengan Diego Costa sangat dekat. Dia terkesan liar di lapangan, namun sesungguhnya dia adalah individu yang sangat baik dan lucu.”

“Saya harap Diego Costa bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. Walaupun masih berstatus pemain Chelsea, tetapi dia sudah tidak bersama kami lagi,” ujar Willian dilansir dari Metro.

Sebagai ganti kedua pemain tersebut, Chelsea mendatangkan Alvaro Morata dan Tiemoue Bakayoko. Willian mengaku siap membantu kedua pemain tersebut untuk beradaptasi di Chelsea.

“Saya dan para pemain lainnya siap memberi dukungan kepada pemain yang baru bergabung. Saya yakin mereka bisa memberikan kontribusi positif seperti yang telah mereka lakukan bersama klub sebelumnya,” ujar pemain asal Brasil tersebut.

Saat ini, Chelsea masih belum menemukan klub yang mau menebus Diego Costa. Situasi menjadi semakin pelik karena sang pemain tidak bersedia kembali ke London dan memilih berada di negara kelahirannya, Brasil.

Sumber: Metro

 

Artikel Selanjutnya
Nyaman, Matic Ingin Lama di MU
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan MU, Rooney Bangga Punya Warisan Hebat