Sukses

NBA; Tony Parker Bawa Berita Buruk untuk San Antonio Spurs

Bintang San Antonio Spurs,Tony Parker, harus menjalani terapi selama lima bulan untuk memulihkan cedera.

Liputan6.com, San Antonio - Kabar buruk buat San Antonio Spurs jelang kompetisi NBA musim depan. Meski telah mendapatkan pengganti yang sepadan seperti Rudy Gay, Patty Mills, dan Pau Gasol, Spurs tidak bisa memainkan Tony Parker dalam waktu dekat.

Parker, yang optimistis bisa membawa Spurs juara NBA musim depan, mengalami cedera cukup parah. Pebasket asal Prancis itu diperkirakan absen selama empat hingga lima bulan ke depan.

Parker mengalami cedera quadriceps saat membela Spurs pada babak playoff musim lalu. "Saya baik-baik saja saat ini. Mungkin masih perlu beberapa waktu untuk kembali normal, tapi saya senang menjalani proses pemulihan," tutur Parker dikutip dari NBA.com, Sabtu (12/8/2017).

"Saya harap kami bisa memenangi kejuaraan pada tahun terakhir Manu Ginobili. Namun, kami tak pernah tahu apa ini benar-benar akan menjadi tahun terakhir Manu, mungkin dia akan kembali karena banyak orang yang senang melihatnya bermain," sambung Tony Parker.

Parker tercatat empat kali membawa Spurs menjadi juara NBA, yakni pada musim 2003, 2005, 2007, dan 2014. Kini, memasuki usianya yang ke-35, Parker ingin membawa Spurs kembali juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.