Sukses

Chelsea Siapkan Tawaran Baru untuk Gelandang Leicester

Liputan6.com, London - Chelsea masih berhasrat mendatangkan gelandang Leicester City, Danny Drinkwater. Kini, The Blues menyiapkan tawaran baru untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Seperti dilansir The Telepgraph, itu akan menjadi tawaran kedua Chelsea untuk Drinkwater. Sebelumnya, The Foxes menolak tawaran Chelsea sebesar 20 juta pound sterling.

Klub asal London Barat ini baru kehilangan Nemanja Matic, yang mereka jual ke Manchester United. Lini tengah Chelsea perlu pemain baru untuk mengarungi musim ini.

Tiemoue Bakayoko, yang baru dibeli dari Chelsea harus absen di awal musim karena pemulihan cedera. Manajer Chelsea, Antonio Conte, berulangkali meminta klub kembali memboyong pemain anyar.



Menurut pelatih asal Italia itu, skuat The Blues masih minim untuk bersaing di empat kompetisi, Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga. Setidaknya Chelsea membutuhkan tiga pemain baru lagi.

Drinkwater jadi opsi, karena selain pemain asal Inggris, permainannya ada di level atas. Mantan pemain Manchester United itu berperan besar mengantarkan Leicester juara Liga Inggris 2015-2016.

The Blues akan kembali membuat penawaran sebesar 25 juta pound sterling. Leicester sendiri belum mau memasang harga, karena masih membutuhkan tenaga Drinkwater.

Artikel Selanjutnya
MU Sama Sekali Tak Tertarik pada Mahrez
Artikel Selanjutnya
Leicester Bidik Pemain Gratisan Eks Manchester City