Sukses

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Bikin Kecewa Media Malaysia

Jakarta Timnas Indonesia U-22 telah tiba di Kuala Lumpur Internasional Airport, Malaysia, Sabtu (12/8/2017) sore usai menempuh perjalanan dari Jakarta. Tim Garuda Muda akan menjalani laga pertama penyisihan Grup B SEA Games 2017 melawan Thailand pada Selasa (15/8/2017).

Namun, ketika para jurnalis Malaysia hendak melakukan sesi wawancara dengan pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla di bandara untuk menggali informasi lebih lanjut, mereka harus kecewa.

Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu maupun tim pelatih lain, dan jajaran manajemen tak bersedia memenuhi keinginan para jurnalis. Alhasil, wartawan yang sudah menanti kedatangan Tim Garuda Muda hingga dua jam lamanya, bersungut-sungut.

Para wartawan hanya mendapatkan jawaban bila pelatih Luis Milla akan membuka sesi wawancara dengan kalangan media setelah menggelar latihan pertama di Malaysia, Minggu (13/8/2017).

"Maaf Pak, kami memang tidak diizinkan melakukan wawancara pada kesempatan ini," kata salah satu ofisial Timnas Indonesia U-22 kepada para wartawan di KLIA, seperti dikutip dari Berita Harian, Sabtu (12/8/2017).

Berita Harian lantas menganggap skuat Garuda Muda tutup mulut. Hal ini lantaran Timnas Indonesia U-22 jadi satu-satunya tim sejauh ini yang tiba di bandara, namun tidak bersedia melakukan wawancara.

Tim-tim peserta lain, seperti Vietnam dan Filipina, yang tiba di KLIA pada Jumat (11/8/2017), Timnas Myanmar, hingga Timnas Thailand yang tiba hanya berselang beberapa jam sebelum kedatangan Timnas Indonesia U-22, semuanya bersedia berhadapan dengan para jurnalis untuk diwawancarai.

 

Artikel Selanjutnya
Luis Milla di Balik Budaya Minta Maaf Timnas Indonesia U-22
Artikel Selanjutnya
SEA Games 2017: Bobotoh Cantik Bikin Heboh Stadion Shah Alam