Sukses

PSS Sleman Tahan Imbang Timnas U-19

PSS Sleman membantu agar Timnas U-19 bisa mendapat hasil yang baik di Piala AFF 2017.

Liputan6.com, Sleman - aga uji coba Timnas U-19 kontra PSS Sleman berakhir imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (12/8/2017) malam. Ini adalah laga uji coba pertama Garuda Nusantara selama menjalani training center (TC) di Yogyakarta.

Pertandingan timnas melawan PSS Sleman pada babak pertama berjalan lambat. Meski demikian, PSS Sleman mampu memperoleh banyak kesempatan di menit awal.

PSS Sleman membuka kemenangan lewat gol Mardiono. Timnas U-19 menyeimbangkan kedudukan lewat tendangan Egy Maulana Fikri pada menit ke-32.

Timnas U-19 memguasai permainan di babak kedua. Pada menit ke-47, Witan Sulaeman menambah angka untuk Garuda Nusantara sehingga kedudukan menjadi 1-2.

Namun, pada tambahan waktu babak kedua, PSS Sleman kembali menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Dave Mustaine.

"Ini uji coba yang sangat bagus untuk PSS juga, walaupun saya takut kompetisi masih panjang, takut ada pemain yg cedera," ujar Fredy Muly, pelatih PSS Sleman usai pertandingan.

Ia menilai laga ini juga sumbangsih PSS Sleman agar Timnas U-19 bisa mendapat hasil yang baik di Piala AFF 2017.

Sedangkan, pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri berterima kasih kepada PSS Sleman yang bersedia menggelar pertandingan uji coba. (Switzy Sabandar)

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.