Sukses

Imbang Lawan Watford, Klopp: Gol Britos Offside

Liputan6.com, Jakarta Liverpool bermain imbang 3-3 saat bertemu Watford, di Vicarage Road, Sabtu malam (12/8/2017). Tiga gol Watford dicetak Stefano Okaka, Abdoulaye Doucouré, dan M. Britos. Sedangkan gol Liverpool dibuat Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah

Manajer Liverpool Jurgen Klopp kecewa dengan gol pemain Watford Miguel Britos di injury time. Dia menilai gol itu berbau offside.

"Kami datang ke sini untuk menang dan saya pikir itu pantas, Watford memiliki momen tapi cukup banyak di set-piece. Yang pertama bagus, yang kedua tidak beruntung, tapi gol ketiganya offside," katanya.

Pertahanan Liverpool juga dikritik karena kebobolan dari tiga gol. Namun, Klopp menegaskan bahwa kegagalan timnya merupakan kesalahan timnya.

"Itu adalah pertandingan tandang, karena pertandingan pertama melawan tim yang benar-benar kuat secara fisik," katanya kepada Sky Sports. "Kami memulai dengan arah yang tidak cukup tapi jauh lebih baik di babak kedua."



Liverpool sebenarnya sudah memimpin 3-2 berkat penalti Roberto Firmino pada menit ke-55 dan gol Mohamed Salah dua menit kemudian.

Namun, kemenangan Liverpool yang sudah ada di depan mata melayang gara-gara tim tamu kemasukan gol Britos di injury time. Liverpool pun harus puas membawa pulang satu poin.

Artikel Selanjutnya
Guardiola Anggap Kemenangan City Spesial
Artikel Selanjutnya
Bermain 10 Orang, City Jinakkan Bournemouth