Sukses

Barcelona Semakin Dekat Gaet Paulinho

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan segera menyelesaikan transfer Paulinho musim panas ini. Klub asal Katalan itu membeli Paulinho senilai 40 juta euro dari Guangzhou Evergrande.

Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, pada Senin (14/8/2017), Barcelona rencananya sudah bisa mengumumkan transfer Paulinho. Kesepakatan antara Barcelona dan gelandang internasional Brasil itu sudah tercapai.



Sumber dari Barcelona menyebut bahwa Paulinho solusi cepat untuk lini tengah. Pemain berusia 29 tahun itu punya pengalaman dan dianggap cocok dengan permainan Blaugrana.

Meski bermain untuk klub Tiongkok, Paulinho tetap dipanggil Timnas Brasil. Sekarang, keinginan Paulinho untuk kembali berkarier di klub Eropa tak terbendung.



Paulinho menghabiskan dua tahun bersama Tottenham Hotspur. Namun, performanya jauh dari kata mengesankan ketika berkostum The Lilywhites.

Sudah tiga musim Paulinho bermain di Tiongkok memperkuat Guangzhou Evergrande. Paulinho memenangkan tiga gelar liga, dua Piala Super, satu piala domestik, dan trofi Liga Champions Asia.

Artikel Selanjutnya
Gagal Gaet Coutinho, Barcelona Lirik Pemain Buangan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Xavi Afrika Jadi Rencana B Barcelona