Sukses

Barcelona Vs Real Madrid, Zidane Mainkan Ronaldo

Piala Super Spanyol, Leg pertama Barcelona sebagai tuan rumah menjamu Real Madrid, Ronaldo sudah fit.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid siap menurunkan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Piala Super Spanyol kontra Barcelona, Senin (14/8/2017) dini hari WIB. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan Ronaldo dalam kondisi bagus.

Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu pada leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/8/2017) dini hari WIB. Ini menjadi peluang bagi Los Blancos menambah koleksi piala mereka, setelah sebelumnya menang 2-1 atas Manchester United di Piala Super Eropa.

Dalam pertandingan kontra MU di Skopje, Ronaldo hanya turun selama tujuh menit. Ronaldo sebelumnya sengaja diberi libur panjang usai ikut Piala Konfederasi 2017 di Rusia bersama Timnas Portugal.

Real Madrid banyak melewatkan pramusim tanpa kehadiran Ronaldo. Tapi, sekarang pemain berusia 32 tahun itu sudah siap dimainkan melawan Blaugrana.



"Dia (Ronaldo) telah siap dan dalam kondisi bagus. Dia berlibur dan sudah bersama kami lima atau enam hari, dia bekerja keras ketika liburan dan dia siap untuk bermain," ujar Zidane, seperti dilansir situs resmi klub.

Musim lalu, Ronaldo jadi pemain kunci Real Madrid dalam memenangi double winner, Liga Spanyol dan Liga Champions. Mantan pemain Manchester United ni mencetak 42 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.