Sukses

Vujovic Ungkap Kerasnya Laga Arema Vs Persib

Liputan6.com, Malang - Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mengakui pertandingan melawan Arema FC selalu berat. Pemain asal Montenegro ini tetap puas meski laga Arema kontra Persib berakhir 0-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017).

Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-19, Vujovic sibuk menghalau serangan-serangan tuan rumah. Dia berjibaku dengan para pemain tim berjulukan Singo Edan.

Vujovic sadar tensi tinggi selalu menghiasi partai Arema kontra Persib. Pemain berusia 35 tahun ini menyadari gengsi tinggi membuat Arema dan Persib ngotot mengejar kemenangan.

"Pertandingan sulit dan menguras tenaga. Ini salah satu laga besar di Indonesia. Hasil yang tidak terlalu buruk," kata Vujovic, seperti dilansir situs resmi Persib.



Menurut pemain bernomor punggung 3 di Persib ini, atmosfer pertandingan dengan hadirnya Aremania menjadi bumbu yang luar biasa. Hal itu juga membuat para pemain Arema tampil ekstra untuk bisa menyuguhkan laga menarik kontra Persib.

"Saya juga mau ucapkan selamat ulang tahun buat Arema dan Aremania. Ini laga yang menarik," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.