Sukses

MU Tolak Pinjamkan Martial ke Inter Milan

Selain Inter Milan, Tottenham juga berminat pada striker muda MU ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menolak tawaran dari Inter Milan yang ingin meminjam Anthony Martial. MU masih membutuhkan tenaga penyerang asal Prancis itu.

Selain Inter Milan, Tottenham Hotspur juga berminat untuk meminjam Martial musim panas ini. Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, masih ingin memberi kesempatan Martial untuk membuktikan diri.

Pemain berusia 21 tahun itu bisa bermain dengan formasi tiga penyerang. Tapi, Martial belakangan banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan MU.

Seperti dilansir RMC, Martial ingin bermain secara reguler demi menjaga peluang ke Piala Dunia 2018 Rusia bersama Timnas Prancis. Oleh karena itu, Martial terbuka untuk dipinjamkan ke klub lain.



Inter Milan mencoba meminjam mantan pemain AS Monaco itu dengan opsi pembelian. Sementara Tottenham berharap bisa langsung membeli Martial.

MU menolak pendekatan dua klub tersebut kepada Martial. Mourinho merasa Martial masih dapat menyelamatkan masa depannya jika mau bekerja lebih keras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.