Sukses

Real Madrid Kirim Delegasi ke London Demi Hazard

Liputan6.com, London - Real Madrid diam-diam belum menghilangkan hasrat untuk memboyong Eden Hazard dari Chelsea. Los Blancos masih mengagumi kualitas pemain internasional Belgia itu.

Seperti dilansir Don Balon, Real Madrid kembali tertarik pada Hazard, karena Kylian Mbappe semakin menjauh. AS Monaco belum juga mau menurunkan harga Mbappe, dan juara Ligue 1 musim lalu itu meminta 165 juta pound sterling jika Real Madrid menginginkan pemain berusia 18 tahun itu.

Dengan pajak dan biaya lainnya, Los Blancos bisa merogoh kocek hingga 200 juta pound sterling hanya untuk Mbappe. Hal ini yang membuat
manajemen klub ibu kota Spanyol itu mempertimbangkan nama lain. 

Real Madrid sengaja mengirim delegasi ke London untuk menemui perwakilan Hazard. Pertemuan itu untuk membahas keinginan personal Hazard jika bergabung dengan Real Madrid.

Bukan rahasia lagi bahwa Zinedine Zidane menyukai permainan Hazard. Real Madrid akan kembali mencoba mengajukan tawaran untuk melihat seberapa besar keinginan Hazard hengkang ke Santiago Bernabeu.

Tapi, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak sepenuhnya tertarik pada Hazard. Menurut Perez, mantan pemain Lille itu tidak memiliki nilai komersial yang cukup.

Artikel Selanjutnya
Bintang Real Madrid Calon Terkuat Pemenang Pemain Terbaik FIFA
Artikel Selanjutnya
Demi Rebut Dembele dari Barcelona, Real Madrid Siap Barter Pemain