Sukses

Real Madrid Kirim Delegasi ke London Demi Hazard

Real Madrid kembali dekati Hazard setelah Mbappe sulit didapat.

Liputan6.com, London - Real Madrid diam-diam belum menghilangkan hasrat untuk memboyong Eden Hazard dari Chelsea. Los Blancos masih mengagumi kualitas pemain internasional Belgia itu.

Seperti dilansir Don Balon, Real Madrid kembali tertarik pada Hazard, karena Kylian Mbappe semakin menjauh. AS Monaco belum juga mau menurunkan harga Mbappe, dan juara Ligue 1 musim lalu itu meminta 165 juta pound sterling jika Real Madrid menginginkan pemain berusia 18 tahun itu.

Dengan pajak dan biaya lainnya, Los Blancos bisa merogoh kocek hingga 200 juta pound sterling hanya untuk Mbappe. Hal ini yang membuat
manajemen klub ibu kota Spanyol itu mempertimbangkan nama lain. 

Real Madrid sengaja mengirim delegasi ke London untuk menemui perwakilan Hazard. Pertemuan itu untuk membahas keinginan personal Hazard jika bergabung dengan Real Madrid.

Bukan rahasia lagi bahwa Zinedine Zidane menyukai permainan Hazard. Real Madrid akan kembali mencoba mengajukan tawaran untuk melihat seberapa besar keinginan Hazard hengkang ke Santiago Bernabeu.

Tapi, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak sepenuhnya tertarik pada Hazard. Menurut Perez, mantan pemain Lille itu tidak memiliki nilai komersial yang cukup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.