Sukses

TOP 10 Berita Bola: 5 Pemain yang Terkena Dampak Transfer Neymar

Neymar baru saja dibeli PSG dengan memecahkan rekor transfer.

Liputan6.com, Jakarta- Neymar memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Dia dibeli Paris Saint Germain senilai 222 juta euro sesuai dengan klausul pelepasan yang dipatok Barcelona.

Kepindahan Neymar memicu transfer berantai. Beberapa pemain harganya ikut melonjak menyuusul kepindahan Neymar ke PSG. Berita seputar melonjaknya harga pemain usai transfer Neymar jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Sabtu (12/8/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. 5 Pemain Ini Harganya Melonjak Menyusul Transfer Neymar

Kepindahan Neymar yang dimahari 222 juta euro seperti merusak harga pasar. Betapa tidak, kini beberapa pemain harganya turut melonjak di bursa transfer.

Logikanya, Neymar yang masih berusia 24 tahun dan belum memenangkan Ballon d'Or sudah bisa memecahkan rekor transfer gila, mengapa tidak dengan pemain berbakat lain? Bayangkan, pemain sekelas Cristiano Ronaldo saja harganya cuma setengahnya lebih dari harga Neymar. Baca selengkapnya disini.

2. Berani Buka-bukaan, Apa Tulisan Tato di Dada Yolla Yuliana?

Atlet timnas Voli Putri Indonesia di SEA Games 2017, Yolla Yuliana mulai berani tampil buka-bukaan. Dia berani memamerkan tato yang berada di bagian dadanya.

Yolla Yuliana mengunggah foto yang memamerkan tato di dadanya melalui akun Instagram pribadinya. Tato bertuliskan "Yuliana" itu menjadi buah bibir warganet. Baca selengkapnya disini.

3. 2 Hal Ini Bikin Rossi Terpuruk di MotoGP Austria

Valentino Rossi terpuruk dalam dua sesi latihan bebas MotoGP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring, Spielberg, Jumat (11/8/2017). Menurutnya, ada dua hal yang sulit ditaklukannya di sirkuit tersebut.

Pria berusia 38 tahun itu mengaku tidak bisa meningkatkan kecepatan di Red Bull Ring. Sirkuit yang menjadi venue MotoGP Austria ini memiliki delapan tikungan dan lima trek lurus. Baca selengkapnya disini.

4. Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Pekan Pertama
5. Ezechiel Bikin Persib Lega Jelang Bertemu Arema
6. Hujan Gol, Arsenal Bungkam Leicester 
7. Neymar Dianggap Jadi Gangguan di Barcelona
8. Gara-Gara Neymar, Transfer Messi Bukan Lagi Hal Mustahil
9. Jual Matic ke MU, Pelatih Chelsea: Ini Transfer Gila
10. Jadwal MotoGP, Marquez Cs Mengaspal Hari Ini

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.